5 Orang Ini ‘Nekat’ Lakukan Operasi Plastik Ekstrem, Begini Penampakannya

Berita terkini – Untuk sebagian kecil orang, operasi plastik adalah cara untuk mengekspresikan diri atau mengubah penampilan fisik. Ya, orang-orang itu nekat melakukan operasi plastik agar penampilannya mengubah total bentuk tubuhnya.

Nah, berikut lima orang yang ‘nekat’ melakukan operasi plastik ekstrem. Seperti apa penampakannya.

1. Jocelyn Wildenstein

download (4).jpeg

Miliarder sosialita Jocelyn Wildenstein, 77 tahun, melakukan beberapa kali operasi plastik agar terlihat seperti kucing.

Dia dijuluki sebagai ‘Catwoman’ atau wanita kucing. Sosialita kelahiran Swiss itu dilaporkan menghabiskan uang sebanyak USD2 juta untuk operasi.

Operasi pertamanya yaitu pada bagian mata. Di tahun 1998, mantan suaminya yaitu Alec Wildenstein menceritakan seberapa sering setelah itu mantan istrinya melakukan operasi.

“Dia berpikir dia bisa memperbaiki bentuk wajahnya seperti sebuah perabot,” kata Alec. “Kulit tidak bekerja sepeti itu. Tetapi dia tidak mau mendengarkan.”

2. Justin Jedlicadownload (5).jpeg

Justin Jedlica dikenal sebagai ‘Boneka Manusia Ken’. Jedlica pertama kali meakukan operasi plastik pada bagian hidungnya pada umur 17 tahun. Hingga saat ini, Jedlica telah melakukan 150 kali operasi plastik.

Baca selengkapnya di Pantau.com

Leave a comment