Tingkat Kecerdasan seseorang berdasarkan dari zodiaknya.

Berita menarik – Mau tahu tingkat kecerdasan kamu ? Hmmm bagaimana ya caranya? Nggak perlu bingung. Tingkat Kecerdasan seseorang ternyata bisa dilihat dari zodiaknya.

Melansir This Is Insider, Selasa (27/3/2018), Menurut Neil Crabtree, seorang astrolog di Mayo School of Astrology, Aquarius dan Scorpio adalah zodiak yang paling cerdas.

Baca juga: Cek Aktivitas ‘Ranjang’ Kamu dan Pasangan dari Zodiak Ini

Aquarius memiliki tingkat intelegensi atau kecerdasan tinggi dibidang analitikal, diukur dari kemampuan kognitif dan IQ. Sedangkan, Scorpio, memiliki kecerdasan lebih perseptif, mereka baik dalam menilai realistis dan memahami dunia pada umumnya.

Namun, bukan berarti zodiak lainnya tidak cerdas. Mereka juga punya intelegensi berbeda di bidang lain.

Seperti Gemini dan Libra memiliki tingkat kecerdasan mental yang baik. Sedangkan, Cancer dan Pisces adalah zodiak yang memiliki kecerdasan emosional yang paling baik. Mereka unggul dalam mengenali dan menalar perasaan diri sendiri dan orang lain.

Zodiak berelemen bumi seperti Taurus, Virgo, dan Capricorn, menunjukkan kecerdasan praktikal.

Untuk zodiak dengan elemen api yaitu, Aries, Leo, dan Sagitarius cenderung paling intuitif. Mereka cenderung mengambil risiko dan mengisi posisi pemimpin.

Sekarang sudan tahu kan tingkat kecerdasan berdasarkan zodiak. Temukan tujuan karier kamu dengan kekuatan yang dimiliki.

Baca selengkapnya di Pantau.com

Leave a comment